Sabtu, 28 Mei 2016

Pria Ternyata Cenderung




Agen Bola Terpercaya

Libido alias gairah seksual memang memegang peranan yang sangat penting dalam kehidupan rumah tangga. Semakin besar libido yang dimiliki suami maka semakin besar pula kesempatan untuk merasakan kepuasan yang maksimal dalam berhubungan intim. Konon, menurut survey, pria yang memiliki IQ tinggi juga punya hasrat seksual yang lebih besar daripada yang tidak lho.

Dilansir The Gloss, sebuah survey memperlihatkan bahwa pria-pria pemilik IQ tinggi ternyata memiliki dorongan untuk melakukan kegiatan intim lebih tinggi dibanding teman-teman mereka yang ber-IQ rata-rata. Pria dengan tingkat kecerdasan tinggi memiliki libido yang lebih banyak Ladies. Bersyukurlah jika suami kamu adalah orang yang cerdas.

Menurut survey, pria dewasa yang sering bekerja dengan angka juga berpotensi memiliki libido yang tinggi. Mereka yang sering berkutat dengan angka-angka setiap harinya dinilai memiliki gairah seks yang besar dan bisa menikmati seks dengan lebih baik.

Agen Casino Terpercaya

Penelitian ini memang membuat banyak pria dengan IQ tinggi merasa senang Ladies. Namun, ternyata ada banyak wanita yang berpendapat bahwa libido yang tinggi saja tak cukup untuk membuat mereka puas. Para pria harus tahu betul cara memanjakan istri di ranjang. Biasanya pria yang cerdas cenderung tidak romantis dan kurang suka tantangan.

Well, bagaimana menurut pendapatmu sendiri Ladies? ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar