Minggu, 29 Mei 2016

Tips Mendapatkan Double Orgasme..!!




Agen Bola Terpercaya

Saat bercinta, ada banyak bagian sensitif tubuh yang bisa membawa kamu mendapatkan kepuasan maksimal atau orgasme yang super nikmat. Ada banyak titik rangsang yang membuat kamu orgasme, beberapa di antaranya adalah klitoral orgasme dan G-spot orgasme. Inilah yang disebut sebagai Double Orgasme.

Agen Casino Terpercaya

Ternyata, kamu bisa mendapatkan kedua orgasme itu secara bersamaan lho Ladies, dan ketika kamu mengalaminya, kamu akan mendapatkan blended orgasme. Tentu saja ada teknik tersendiri untuk bisa mendapatkan blended orgasme ini seperti dikutip dari womenshealthmag.com, tapi cukup simpel karena kamu hanya harus merangsang bagian klitoris dan G-spot. Ini yang bisa kamu lakukan dengan pasangan untuk mendapatkan blended orgasme.
1. Selama Masturbasi
Kamu tahu apa yang paling membuatmu terangsang saat menstimulasi diri sendiri, maka lakukan hal itu untuk langkah awal, baik dengan tangan atau dengan sex toys. Kemudian minta bantuan suami untuk menstimulasi bagian dalam miss V atau G-spot. Penting sekali menunggu waktu yang tepat menstimulasi g-spot saat kamu sudah terangsang karena lebih cepat mencapai klimaks.
2. Selama Oral
Lakukan pemanasan atau foreplay agak panas dengan bantuan tangan (dan lidah) pasangan di bagian miss V, terutama di klitoris. Ketika sudah mulai terangsang, minta dia memasukkan jarinya dan merangsang g-spot secara perlahan. Untuk membantunya menemukan g-spot kamu, arahkan telapak tangannya ke atas, karena g-spot ada di bagian dinding atas vagina, dengan permukaan yang kasar.
3. Selama Bercinta
Selama bercinta, minta pasangan merangsang klitoris terlebih dahulu dengan tangannya. Ketika sudah "turn on" lakukan posisi doggy style untuk merangsang g-spot. Rendahkan tubuh kamu sehingga posisi pantat lebih tinggi, jangan menopang dengan siku.

Nah, itu dia cara mendapatkan orgasme dobel atau blended orgasm dengan klitoral orgasm dan g-spot orgasm. Happy making love this night ya Ladies.. ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar