Kamis, 02 Juni 2016

Alasan Kasur Berdarah Tempat Eno Dibunuh Juga Ikut Dikubur..!!



Agen Bola Terpercaya

Gadis asal Tangerang bernama Eno Parihah alias Indah (18) ditemukan tewas dengan
kondisi mengenaskan di mess perusahaan tempatnya bekerja, Desa Jatimulya, Dadap, Kosambi,
Tangerang, Baten pada Jumat, 13 Mei 2016 dinihari. Eno dinyatakan sudah tak bernyawa diatas kasur bergaris merah dalam keadaan tubuh berlumuran darah dengan gagang cangkul yang tertancap di kemaluannya.



Dan kini , kasus pembunuhan sadis ini terus dieksekusi oleh kerabat dekat dan pihak kepolisian. Menurut keterangan dari pihak perusahaan di mana Eno pernah bekerja itu. Tempat pembunuhan berdarah yang berupa kasur merah itu juga akan ikut dikubur.

Penguburuan kasur kapuk bermotif garis merah ­putih itu dilakukan pada Rabu siang lalu dan biaya penguburan kasur ditanggung sepenuhnya oleh pihak perusahaan.
Menurut keterangannya , penguburan kasur korban dilakukan mengingat kondisi kasur yang menimbulkan bau tidak sedap bahkan mencegah timbulnya bakteri mencegah timbulnya bakteri. 

Agen Casino Terpercaya


“Karena kan sudah bau juga, kemudian ada lalat bangkai seliweran, biar tidak ada bakteri jadi harus kita bersihkan,” kata pihak Mess yang sering disapa Ita.
Namun sebelum melakukan penguburan kasur tersebut, Ita juga meminta izin kepada penyidik Unit V Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya yang menyidik kasus tersebut.

“Saya juga sudah bicara sama Pak Dedi penyidik Resmob, karena ada wasiat dari korban, ini barang bukti kasur apakah boleh dikuburkan atau dibakar. Kata Pak Dedi, tidak masalah karena penyidik sudah menyita bantal berdarah dan baju korban serta barang bukti lainnya,” jelas Ita.

Kasur bergaris merah itupun langsung dimasukkan ke dalam plastik besar. Plastik tersebut kemudian
dimandikan dan dishalatkan selayaknya jenazah akan dimakamkan.
Semoga dengan penguburan kasur tempat Eno dibunuh , arwah Enno bisa tenang di alam sana dan amal ibadahnya diterima di sisi Allah SWT.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar