Selasa, 07 Juni 2016

Rahasia Untuk Menggapai Kehidupan Seks Agar Lebih Membara dan Bahagia!!



Agen Bola

Tidak bisa dipungkiri bahwa seks menjadi salah satu bagian yang sangat penting dalam kehidupan rumah tangga seseorang. Seks yang memuaskan menjadi kunci keharmonisan rumah tangga. Banyak sekali perceraian yang terjadi karena kehidupan ranjang suatu pasangan yang tak harmonis. Dan salah satu cara menjaganya agar tetap harmonis adalah dengan melakukan hubungan seks yang membara dan juga bergairah. Nah.. Gimana caranya ya?

Ada satu kunci penting yang ternyata bisa membuat hubungan seks pasangan menjadi semakin membara Ladies. Hubungan seks yang sukses dan memuaskan ternyata bisa dicapai bila ada rasa percaya diri dari masing-masing individu. Orang yang merasa bahagia dan percaya diri ternyata memiliki kehidupan seksual yang lebih memuaskan dan sehat Ladies.

Fakta tersebut rupanya ditemukan lewat satu penelitian. Menurut para peneliti, citra tubuh sangat terkait dengan kepuasan hidup secara keseluruhan dan perasaan tentang hubungan romantis.

Agen Casino

"Studi ini menunjukkan bahwa laki-laki dan perempuan yang percaya diri dengan berat badan dan penampilan mereka lebih bisa merasa puas dengan kehidupan mereka secara keseluruhan," kata penulis utama studi David Frederick dari Chapman University di AS.

Orang-orang yang tidak puas dengan berat badan mereka merasa kurang dengan kehidupan seks mereka dan merasa rendah diri. Mereka tak memiliki rasa percaya diri yang cukup yang akhirnya mempengaruhi kehidupan seksual mereka. Karenanya sebisa mungkin cintai dirimu apa adanya dan selalu merasa percaya diri dengan body imagemu Ladies.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar