Sabtu, 18 Juni 2016

Mengerikan.. !! 200 Ekor Belatung Ditemui Di Kemaluan Wanita



Agen Poker

Seorang wanita berumur 40 tahun sedang dalam kondisi cukup  menyedihkan di salah satu rumah sakit, berdasarkan info dari tribunews nusantara, didalam kemaluan wanita itu di dapatkan 200 ekor lebih ulat belatung.

Tutur kakak korban yang berusia 56 tahun, yang berdekatan dengan tempat tinggal korban membawa wanita itu ke rumah sakit untuk memperoleh perawatan, setelah mengadu sakit dibagian kemaluannya.

”Belum di ketahui dengan pasti penyakitnya, namun untuk sementara ini, diduga terkena kanker," tegas dokter ahli bedah.

Bandar Domino

Setelah diselidiki, ternyata wanita ini tak pernah menikah selama hidupnya, serta senantiasa melakukan masturbasi dengan alat-alat yang di belinya di sebagian toko, tutur kakaknya yang tunjukkan bukti salah satu alat berupa kelamin lelaki yang di temuinya dalam rumah korban.

Setelah mendapat perawatan kedua untuk memastikan penyakit yang di derita wanita itu, dokter memastikan "kalau penyakit dia itu yaitu berawal dari pada kuman air mani yg tidak di bersihkan setelah wanita tersebut melakukan mastrubasi," sambungnya.

Nah.. Buat para Ladies yang lagi jomblo dan ingin masturbasi, sebaiknya sebelum dan setelah pakai alat bantu tersebut, cucilah dengan bersih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar