Minggu, 05 Juni 2016

Inter Milan Resmi Milik Perusahaan Tiongkok Mulai Besok!!

Add caption

Agen Bola Terpercaya

Kepastian penjualan Inter Milan kepada perusahaan Tiongkok, Suning Group tinggal menunggu hitungan jam. Dilansir Football Italia, besok Senin (6/6/2016) Inter dan Suning akan mengadakan jumpa pers terkait penjualan saham mayoritas tersebut.

Sejak awal tahun lalu kabar penjualan Inter memang sudah tersiar. Awalnya, Erick Thohir sebagai pemilik saham mayoritas hanya ingin menjual 20 persen sahamnya.

Namun belakangan ia dan eks pemilik Massimo Moratti ingin menjual masing-masing 30 persen sahamnya. Sehingga Suning bakal menjadi pemilik saham mayoritas sebesar 68,5 persen.

Agen Casino Terpercaya

Uang yang dikeluarkan Suning untuk membeli Inter juga tidak main-main. Yakni mencapai 650 juta euro atau Rp 9,9 triliun.

"Ya benar besok ada konferensi pers terkait Inter dan Suning. Sayangnya saya tidak bisa hadir karena sedang di Eropa," ujar Presiden Asosiasi Sepak Bola Tiongkok, Cai Zhenhua

"Kolaborasi antara Inter dan Suning sangat penting karena bisa menghubungkan Tiongkok ke klub sepak bola paling bagus di Italia. Jangan dilihat Suning akan memegang kontrol penuh karena sepak bola adalah global," ujarnya menambahkan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar