Minggu, 26 Juni 2016

Foto KTP Tak Sama Dengan Wajah Asli, Gadis Ini Ditahan Polisi!!



AGEN POKER

Setiap orang bisa berubah secara fisik kapan pun, apalagi jika mereka menjalani diet ketat dan melakukan berbagai macam perawatan tubuh. Tapi hal ini justru jadi awal masalah gadis asal Taiwan bernama Jiashang.Saat usianya 19 tahun, tubuhnya terlihat gemuk dengan pipi chubby dan mata sipit. Cara berpakaiannya pun tak aneh-aneh, cukup pakai kaos dan celana jeans longgar. Tapi karena penampilannya yang tak menarik inilah ia jadi sering dibully teman-teman dan orang-orang di sekitarnya.Banyak orang mengejeknya karena ia tampak seperti wanita berusia 30 tahun, bahkan pernah disangka ibu dari kakak perempuannya sendiri. Kesal dan lelah dengan perlakuan banyak orang terhadap dirinya, Jiashang memutuskan berubah.Ia menjalani diet ketat menurunkan berat badan, menghindari semua makanan junk food kesukaannya, diikuti dengan menghindari makan daging dan segala makanan manis. Ia mulai rajin makan sayur dan buah saja. Tubuhnya secara drastis berubah selama 5 tahun.

BANDAR DOMINO 

Sebelum mulai diet, berat badannya sekitar 100 kg dan setelah diet habis-habisan, berat badannya turun hingga hanya 40 kg saja. Sekarang tubuh Jiashang kurus langsing dan wajahnya terlihat cantik dan tampak seperti anak SMA. Karena hal inilah ia harus mengganti seluruh dokumen identitas karena foto lamanya yang beda dengan sekarang.Sebenarnya ia tak perlu berlaku ekstrem seperti itu, tapi hal ini dilakukan karena ternyata ia pernah ditahan polisi gara-gara foto identitasnya tak sama dengan wajahnya saat ini. Polisi curiga, bertanya banyak hal dan akhirnya membawanya ke kantor polisi untuk mengklarifikasi identitas aslinya.Sekarang, ia jadi tak bisa pergi ke mana-mana selama semua dokumen identitasnya diperbarui. Karena setiap ia pergi, polisi atau petugas keamanan akan memeriksa identitasnya dan ia akan kena masalah ketika wajahnya tak sama dengan foto.Yah, bagaimana orang tidak pangling ketika melihat wajahnya saat ini, karena perubahannya benar-benar drastis. Orang pasti mengira ia orang yang berbeda dengan foto lamanya. Meski begitu, kini ia lebih percaya diri, dan ia berubah untuk hal yang lebih baik bagi dirinya.

1 komentar:

  1. Situs Salampoker adalah media online yang menyediakan game menarik bagi pecinta poker online seperti Domino, Bandar Q, AduQQ dan Capsa susun.Bagi member yang ingin mendapatkan layanan terbaik dan terpercaya hanya di salampoker.

    Tersedia juga bonus liga poker untuk kamu loh! ^^

    BalasHapus